Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juni 16th, 2010

Indonesia itu selalu istimewa buatku dan bagi siapa saja yang pernah berkunjung atau bahkan mungkin bagi mereka yang baru mendengar namanya, ngga percaya ? Cobalah tanya atau cerita dikit aja ke mereka tentang Bali, batik, tari saman, keris, atau cerita ringan tentang menyelam di Bunaken atau Raja Ampat, wuihhhhhh….pasti kamu akan mendapatkan pertanyaan lebih lanjut dan bertubi-tubi karena sebenarnya kita memang memiliki hampir segalanya. Ya, hampir segala hal tentang keindahan alam, pesona keramahan manusianya dan makanannya yang enak, semuanya membuat kita merasa beruntung banget dilahirkan sebagai anak Indonesia. Aku teringat dalam sebuah penerbangan dari Jakarta – Padang, aku duduk sebelahan dengan seorang cowok dari USA, aku tanya, apa tujuannya ke Padang ? Dia bilang akan berselancar ke Mantawai, menabung selama setahun agar bisa dapat ombak terbaik dan dia bener-benar bela-belain perjalanan selama 24 jam dari San Fransisco untuk sampe ke Mentawai !! Tapi kalo soal alamnya sih emang sudah dikasih sama Tuhan ke kita, tapi apalagi yang membuat kita seharusnya lebih bangga sebagai anak Indonesia ? Nah…aku pengin cerita dari pengalamanku nih 🙂

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »